Keuntungan Berat Selama Kehamilan

Keuntungan Berat Selama KehamilanMenambah berat badan selama kehamilan adalah salah satu skenario yang paling ditakuti perempuan yang jadi mencari sadar. Dan mengapa tidak khawatir? Selain rasa sakit dan penyesuaian intelektual, emosional, fisik dan keuangan utama wanita hamil harus melalui, mereka masih perlu khawatir bagaimana kehamilan akan merusak tahun mereka menghabiskan untuk mencapai angka mereka sekarang.Tapi, tidak peduli seberapa penyebab keputihan atau mengkhawatirkan yang memikirkan berat badan selama kehamilan, kenaikan berat badan tidak bisa dihindari. Temuan ini didukung tidak hanya oleh para peneliti di bidang ilmu pengetahuan, tetapi juga oleh beberapa dokter anak, dokter kandungan dan orang-orang lain yang tahu rasa sakit yang nyata kehamilan.

Pentingnya berat badan selama kehamilan

Para ahli mengatakan bahwa kenaikan berat badan selama kehamilan bisa dihindari karena perubahan hormon dalam tubuh wanita itu memicu. Studi menunjukkan bahwa ketika wanita hamil, ada perubahan drastis dalam tingkat hormon mereka yang meningkatkan nafsu makan mereka.

Selain perubahan hormon, wanita mendapatkan berat badan selama kehamilan karena mereka cenderung makan banyak untuk memasok nutrisi yang dibutuhkan oleh janin.

Menyediakan makanan dan nutrisi untuk bayi di dalam rahim, para ahli mengatakan, adalah keuntungan utama dari kenaikan berat badan selama kehamilan. Selain memasok nutrisi ke janin dengan makan berbagai makanan bergizi, kenaikan berat badan selama kehamilan juga akan membantu wanita untuk melindunginya kembali dari perut yang tumbuh lebih berat oleh bulan.

Berat badan kehamilan sangat penting selama tahap awal pembuahan karena akan membantu wanita untuk menyesuaikan diri dengan perubahan besar dalam tubuhnya.

Tapi, terlalu banyak berat badan selama kehamilan terutama pada yang terakhir tahap-juga bisa merugikan karena dapat menyebabkan diabetes mellitus, kondisi dimana ada terlalu banyak gula dalam darah yang disebabkan oleh sejumlah besar pati dan sumber gula dari makanan.

Bagi Anda untuk mengetahui bagaimana berat badan selama kehamilan dapat bermanfaat bagi Anda, pastikan bahwa Anda mengunjungi ob-gyne Anda segera.

Hari ini, penelitian menyebutkan bahwa perempuan harus pergi ke ob-gynes bahkan sebelum mereka hamil untuk memastikan bahwa pemantauan yang tepat akan dilakukan. Jika Anda mengunjungi dokter sedini mungkin, ada kemungkinan lebih besar dari kehamilan sehat karena Anda mendapatkan jumlah yang tepat dari informasi dan bimbingan yang Anda butuhkan.

Selama Anda ob-gyne kunjungan, dia atau dia dapat memberitahu Anda berapa banyak berat badan Anda harus mendapatkan selama kehamilan Anda, bagaimana hal itu akan mempengaruhi tubuh Anda dan Anda kesehatan secara keseluruhan, serta bayi Anda, apa jenis makanan yang Anda harus dan Mestinya ‘t makan, bagaimana bisa mendapatkan berat badan membantu kehamilan Anda menjadi lebih mudah dan kurang stres atau sakit, dan bagaimana Anda dapat menyingkirkan berat badan Anda telah diperoleh selama tahap ini.

Idealnya, berat seorang wanita harus mendapatkan selama kehamilan harus tergantung pada tinggi dan berat badan saat ini atau total indeks massa tubuh tubuhnya. Setelah ini telah ditentukan, perhitungan yang tepat akan dilakukan untuk memastikan bahwa Anda akan mendapatkan jumlah yang tepat dari berat badan selama kehamilan.

Idealnya, wanita yang sedikit kelebihan berat badan masih harus mendapatkan paling sedikit 10 sampai £ 15 sementara wanita yang berat badannya harus mendapatkan berat badan, setidaknya 20 sampai 40 pound untuk memastikan bahwa tubuhnya dapat menyediakan nutrisi yang cukup bagi anak di dalam.

Kenaikan berat badan selama kehamilan juga harus tergantung pada jenis kehamilan bahwa wanita memiliki.

Untuk kehamilan tunggal, standar berat badan yang disebutkan harus diterapkan. Tetapi bagi mereka yang mengalami double, triple, atau quadruple kehamilan, kenaikan berat badan lebih diperlukan untuk memastikan bahwa bayi akan mendapatkan jumlah yang sama nutrisi seperti yang lain.