Menopause Berat Badan


Menopause Berat Badan
Berat badan menopause adalah salah satu tahapan yang kebanyakan wanita takut. Hal ini karena kenaikan berat badan selama menopause tidak hanya menunjukkan bahwa mereka memang penuaan, tetapi juga berarti bahwa mereka tidak bisa benar-benar mengendalikan perubahan drastis bahwa tubuh mereka akan melalui.

Tapi, perempuan tidak harus merajuk ke dalam lubang besar depresi setelah mereka mulai mendapatkan berat badan selama menopause karena ini tidak berarti bahwa mereka tidak melakukan sesuatu untuk diri mereka sendiri. Mereka harus menyadari bahwa sebagai orangterutama perempuan usia, tubuh mereka tidak akan memiliki fungsi yang sama seperti yang terjadi sepuluh tahun yang lalu. Mereka harus menyadari bahwa kenaikan berat badan ini disebabkan oleh menopause benar-benar tak terelakkan.

Begitu mereka telah menerima fakta ini, akan lebih mudah bagi mereka untuk keluar dari depresi dan mulai memikirkan cara-cara yang dapat membantu mereka meminimalkan mendapatkan berat. Para ahli mengatakan bahwa kenaikan berat badan adalah salah satu masalah umum perempuan di tahapmereka yang berada di usia 40-an dan 50-an mereka setengah baya merekamengeluh tentang. Sebagian besar keluhan termasuk tak terkendali” tonjolan di bagian pinggul, paha dan perut yang dapat sedap dipandang dari mereka tetap menggunakan pakaian yang mereka digunakan untuk memakai.

Meskipun tidak ada banyak yang dapat dilakukan setelah berat badan dalam tahap menopause bergegas masuk, ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk meminimalkan dan benar-benar mencegah sementara Anda lebih muda.

Apa yang menyebabkan kenaikan berat badan menopause?

Untuk dapat menghindari penderitaan dari terlalu banyak kenaikan berat badan yang disebabkan oleh menopause, salah satu hal yang harus dilakukan perempuan yang lebih muda adalah untuk memahami apa alasan di balik kenaikan berat badan ini.

Begitu mereka mampu menemukan dan memahami penyebab ini, mereka dapat melakukan sesuatu tentang hal itu.

Berikut ini hanya beberapa alasan umum yang menyebabkan kenaikan berat badan. Wanita yang lebih muda harus sangat menyadari penyebab ini sehingga mereka dapat merencanakan beberapa cara untuk menghindari kenaikan berat badan terlalu banyak:

1. Latihan Kurang. Ini adalah dianggap sebagai nomor satu alasan mengapa semakin banyak wanita mengalami kenaikan berat badan menopause. Studi menunjukkan bahwa usia wanita, mereka cenderung bergerak lambat itu sebabnya mereka terus mengumpulkan lemak di daerah tertentu dari tubuh mereka. Untuk menghindari kenaikan berat badan menopause, wanita yang lebih muda atau bahkan orang-orang yang berada di garis perbatasan dapat mulai meningkatkan aktivitas fisik mereka dengan memiliki set rutin latihan sehari-hari dan latihan yang dirancang khusus untuk mereka.

2. Peningkatan asupan makanan. Ini juga merupakan alasan utama mengapa wanita mendapatkan berat badan terlalu banyak selama tahap menopause mereka. Para ahli mengatakan bahwa sebagai perempuan tumbuh lebih tua, nafsu makan meningkat mereka yang mengarah ke akumulasi terlalu banyak kalori yang kemudian menjadi lemak karena mereka tidak mampu membakar segera.

3. Ketidakmampuan untuk membakar jumlah yang lebih kecil kalori. Studi menunjukkan bahwa ini juga merupakan faktor besar yang berkontribusi terhadap menopause berat badan karena menggantikan lemak dengan kalori yang lebih sulit untuk membakar. Setelah otot-otot dalam tubuh digantikan dengan lemak, metabolisme akan lebih lambat yang akan menyebabkan simpanan lemak dalam tubuh.

Wanita yang memiliki berat badan menopause di sejarah keluarga mereka lebih rentan terhadap kondisi ini.

Untuk menghindari menderita beban berat menopause mendapatkan yang terbaik untuk memasukkan makanan sehat dalam diet, memiliki satu set rutin latihan fisik dan mengunjungi dokter sesekali untuk general check up.